Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 29 Maret 2019

Trik Menebak Tanggal Lahir Dengan Matematika

0

Trik Menebak Tanggal Lahir Dengan Matematika, Cara Menebak Tanggal Lahir Dengan Rumus Matematika, Cara Menebak Tanggal, Bulan, dan Tahun Lahir, Permainan Matematika Menebak Tanggal Lahir, Rahasia Sulap Menebak Tanggal Lahir Seseorang.

Hello sobat karyaku... apa kabarnya? supaya selalu sehat ya.. Pada kesempatan yang baik ini saya akan membagi Trik Menebak Tanggal Lahir dengan Matematika. Dengan trik ini, kalian akan dapat menebak tanggal lahir seseorang yang ingin kalian ketahui tanggal lahirnya.

Trik Menebak Tanggal Lahir Dengan Matematika Trik Menebak Tanggal Lahir dengan Matematika

Mungkin kalian pernah membaca trik menebak tanggal lahir. Tapi trik yang satu ini sangat gampang digunakan. tapi syaratnya kalian harus dapat menghitung dengan benar ya...!! Penasarannn...!!

Sebuah permainan yaitu sesuatu yang menyenangkan bagi seseorang. Permainan apapun bila seseorang menyukainya maka dapat menciptakan senang.

Salah satu permainan yang dapat menciptakan bahagia yaitu permainan matematika. Permainan disini yang dimaksud yaitu Trik Menebak Tanggal Lahir dengan Matematika.

Trik ini dapat dipakai untuk menebak tanggal kelahiran seseorang. Makin ingin tau ya..?

Kalau ingin tau pengen tahu,, ayo pahami Trik Menebak "Tanggal Lahir dengan Matematika" dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini!
  1. Mintalah temanmu untuk mengalikan bulan lahirnya dengan 2. Contoh : Ani lahir bulan , berarti nantinya ditulis 20 x 2 = 40. tapi cukup beliau saja yang tau dengan hasil itu, jangan suruh beliau menyebutkan angka itu.Kamu hanya perlu hasil paling terakhirnya saja. lanjutkan...
  2. Hasil yang tadi ditambahkan dengan angka 5. Yang tadi kan 40, Kita tulis 40 + 5 = 45. lanjutkan...
  3. Kemudian hasil pada nomor 2 tadi dikalikan 50. Kita tulis 45 x 50 = 2250. lanjutkan...
  4. Selanjutnya, tambahkan hasil pada nomor 3 dengan tanggal lahir. Misalkan Ani lahir tanggal 25. Maka Kita tulis 1350 + 25 = 1375. lanjutkan...
  5. Sekarang mintalah kepada sahabat kalian untuk menyebutkan hanya hasil akhirnya. lanjutkan...
  6. Langkah ke-6 ini yaitu langkah rahasia, hanya kalian yang tau saja. langkahnya yaitu kurangkan hasil pada nomor 4 dengan 250. Kita tulis 1375 - 250 = 1125. 
  7. Hasil simpulan pada pola di atas yaitu 1125. Dua angka pertama mengatakan bulan, dan dua angka terakhir mengatakan tanggal. jadi Ani lahir bulan 11 tanggal 25.

Biar lebih mudah, pahami proses perhitungan!!!
# Bulan lahir x 2 = ... + 5 = ... x 50 = ... + tanggal lahir = ...

Keterangan yang sangat penting!!! 
 # Ingat!!! Bulan duluan gres tanggal.
# Setiap bulan lahir diubah menjadi angka. Contoh : Bulan Januari = 1, Bulan Februari = 2, Bulan Maret = 3, Bulan April = 4, Bulan Mei = 5, Bulan Juni = 6, Bulan Juli = 7, Bulan Agustus = 8, Bulan September = 9, Bulan Oktober = 10, Bulan November = 11, Bulan Desember 12.

Coba kalian praktekkan dengan sahabat kalian. Pasti seru tentunya untuk mengisi waktu luang kalian.

Demikianlah "Trik Menebak Tanggal Lahir dengan Matematika" yang dapat saya share kali ini. Nanti kan trik-trik lainnya disini. Terima kasih atas kunjungannya. Jangan lupa untuk menyebarkan (G+1) isu ini pada sahabat lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com