Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 29 Maret 2019

Soal Matematika Unik, Menarik, Dan Menantang

0

Soal Matematika Unik, Menarik, Menantang, Kumpulan Soal Unik Matematika, Soal Matematika Unik dan Jawabannya, Soal Matematika Unik Lucu, Soal Matematika Penuh Tantangan.

Hello sahabat karyaku.., kali ini saya akan memperlihatkan Soal Matematika Unik, Menarik, dan Menantang untuk menguji kemampuan matematika kalian. Soal-soal berikut hanya perihal penjumlahan, pengurangan, perkalian dan pembagian saja. Kalian niscaya bisa mengerjakannya. Mari lihat selengkapnya dibawah ini.

 kali ini saya akan memperlihatkan Soal Matematika Unik Soal Matematika Unik, Menarik, dan Menantang

Kalian suka matematika, bukan? nah untuk menguji kemampuan matematika yang kalian miliki maka disini akan saya uji kemampuan matematika kalian.

Tenang saja, disini kita hanya menguji kemampuan kalin perihal penjumlahan, pengurangan, perkalian dan pembagian saja.

Namun kalin harus teliti dalam mengerjakan soal-soal yang diberikan alasannya yaitu kalau tidak teliti nanti jawabannya bisa salah. Hehehee...

Soal Matematika Unik, Menarik, dan Menantang diberikan dengan tujuan hanya untuk hiburan dan sekaligus untuk menguji ketelitian kalian.

Disini kita sama-sama belajar.. bukan ujian menyerupai di sekolah ya..jadi, kerjakan dengan santai. Jika sehabis membaca soal kalian menemukan jawabannya, silahkan komen aja jawabannya di bawah.

Berikut ini Soal Matematika Unik, Menarik, dan Menantang.
  1. Jika dua bilangan ditambahkan akan menghasilkan 11 dan kalau dikalikan akan menghasilkan 30. berapakah dua bilangan itu?
  2. Jika dua bilangan ditambahkan akan menghasilkan 18 dan kalau dikalikan akan menghasilkan 45. berapakah dua bilangan itu?
  3. Tiga bilangan ditambahkan akan menghasilkan 10, berapakah tiga bilangan itu?
  4. A x 5 - 7 : 3 = 6, berapakah nilai A?
  5. Berapakah hasil dari 8 + 8 : 8 - 8 ?
  6. Berapakah hasil dari  9 - (-5) + 7 : 3 ?
  7. Apa bedanya 3 x 2 dan 2 x 3 ?
  8. Di sebuah Bus ada 6 orang penumpang, sehabis bus berjalan lalu ada 2 orang lagi naik dan 4 orang yang turun. sehabis berjalan lagi lalu ada 4 orang lagi yang naik dan 1 orang turun. berapakah jumlah penumpang sekarang?
  9. Nia mempunyai sekantung permen yang berisi 52 buah.. Ia akan membagikan permen tersebut kepada keponakannya yang berjumlah 4 orang. masing-masing keponakannya akan menerima bab yang sama. Berapakah permen yang diperoleh masing-masing keponakan Nia?
  10. Bu Sita membeli 2,5 kg ikan lele dan 3 kg ikan gabus di pasar. kalau harga 1 kg  ikan lele yaitu 18.500 dan harga 1 kg ikan gabus yaitu 24.500. Berapakah uang yang dipakai untuk membayar ikan beliannya?

Ayo silahkan coba uji kemampuan kalian untuk mengerjakan Soal Matematika Unik, Menarik, dan Menantang di atas.

Itulah Soal Matematika Unik, Menarik, dan Menantang yang bisa saya share kali ini,, nantikan isu updatenya terus. Terima kasih telah mencar ilmu matematika disini. Sampai jumpa kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com