Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 29 Maret 2019

Pantun Matematika Unik, Lucu Dan Keren

0

Pantun Matematika Unik, Lucu dan Keren, Pantun Cinta, Pantun Matematika Tentang Cinta, Pantun Matematika Terbaru yang Unik, Lucu dan Keren, Pantun Matematika Cinta, Contoh Pantun Matematika.

Apa kabar sahabat semuanya? agar baik-baik saja ya. Kali ini saya akan menyebarkan perihal "Pantun Matematika Unik, Lucu, dan Keren". Postingan ini merupakan lanjutan dari postingan sebelumnya perihal gambar matematika lucu dan menarik. Mari dibaca Pantunnya.


 Postingan ini merupakan lanjutan dari postingan sebelumnya perihal gambar matematika lucu Pantun Matematika Unik, Lucu dan Keren

Teman-teman niscaya suka bermain pantunkan?. Untuk mengisi waktu luang teman-teman semua. Maka disini saya berinisiatif untuk membagikan Pantun Matematika yang mungkin jarang kalian dengar.

Pantun Matematika ini saya beri judul Pantun Matematika Unik, Lucu dan Keren.

Mudah-mudahan waktu luang teman-teman dapat menciptakan rilek pikiran sambil membaca Pantun Matematika Unik, Lucu, dan Keren.

Pantun Matematika Unik, Lucu dan Keren ini dapat dipakai oleh siapa saja, terutama para dewasa yang mungkin sedang jatuh cinta atau ingin merayu cewek.

Ayo pribadi saja disimak Pantun Matematika Unik, Lucu dan Keren berikut ini.
Satu titik
Dua koma
Adik yang cantik
Siapa yang punya
Dua tambah tiga
Sama dengan lima
Kalo kau suka sama saya
Bilang saja
Empat kali empat
Sama dengan enam belas
Kalau lagi sempat
Harap dibalas
Lima kali lima
Sama dengan dua puluh lima
Kalau cuma ingin bergaya
Jangan dekati saya
Tujuh kali tujuh
Sama dengan empat puluh sembilan
Setuju atau tidak setuju
Itulah pilihan
Dua tambah satu
Sama dengan tiga
Aku setuju
Kalau kau menerima
Dua tambah tujuh
Sama dengan sembilan
Saya setuju
Kalau kau beli cemilan
Tiga tambah dua
Sama dengan lima
Suka atau tidak suka
Harus diterima
Sepuluh kurang enam
Sama dengan empat
Ayo kita senam
Agar tubuh sehat
Sembilan tambah dua
Sama dengan sebelas
Kalau suka matematika
Ayo jangan malas
Satu tambah satu
Sama dengan dua
Aku saya aku
Yang selalu juara
Itulah Pantun Matematika Unik, Lucu, dan Keren yang saya bagikan kali ini. Semoga dapat menghibur dan memberi pandangan gres untuk kita semua. Jangan lupa untuk terus update isu disini. Terima kasih atas kunjungannya. Salam sukses untuk semua.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com