Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 29 Maret 2019

Kata-Kata Mutiara Islami Penuh Makna

0

Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna -- Kata-kata Mutiara Islami terbaru, Kumpulan Kata-Kata Mutiara Hikmah Agama Islam, Kata Kata Mutiara Cinta Islami Terbaik, Kata Kata Bijak Islami Tentang Kehidupan, Kata Kata Mutiara Cinta Islami Penuh Makna, Kata Mutiara Bijak Islami.

Pada kesempatan yang baik ini, admin akan menyebarkan Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna yang sanggup dijadikan pedoman atau pandangan dalam menjalani kehidupan kita sehari-hari. Simaklah Kata-kata Mutiara Islami yang admin berikan berikut ini.

Kata Kata Bijak Islami Tentang Kehidupan Kata-kata Mutiara Islami Penuh Makna

Kata-kata Mutiara Islami yakni kata-kata indah yang didasarkan pada sudut pandang Islam, baik itu yang berasal dari tokoh Islam atau lainnya sesuai pemikiran Islam.

Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna ini cukup banyak dicetuskan oleh tokoh-tokoh Islam pada zaman dahulu mirip nabi kita Muhammad SAW dan para sahabatnya mirip Sayidina Ali bin Abi Thalib, Umar bin Khattab, dan lain-lain serta pada para tokoh islam lainnya mirip Syekh Abdul Qodir al-Jaelani, Ibnu Mas’ud, Adh-Dhahhak, dan lain sebagainya.

Kata-kata mutiara Islami diharapkan terutama oleh orang-orang Islam untuk membuat menambah wawasan gres ihwal Islam terutama dari segi keimanan, pandangan hidup dari sege Islam, dan kajian-kajian Islam ihwal kehidupan.

Maka dari itu, mari baca Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna berikut ini yang berasal dari banyak sekali sumber terpercaya di internet dan semoga sesudah membacanya kita semua mendapatkan kebaikan dari Allah SWT. Amin.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna :


Perbanyaklah kau mengingat mati, alasannya yakni hal itu sanggup membersihkan dosa dan menjadikan kau zuhud atau tidak cinta kepada dunia. (Rasulullah)

Berteman dengan orang udik yang tidak mengikuti permintaan hawa nafsunya yakni lebih baik bagi kalian, daripada berteman dengan orang alim tapi selalu suka terhadap hawa nafsunya. (Ibnu Attailllah as Sakandari)

Orang yang suka berkata jujur akan mendapatkan 3 hal, yaitu : Kepercayaan, Cinta dan Rasa Hormat. (Sayidina Ali bin Abi Thalib)

Keluarlah dari dirimu dan serahkanlah semuanya pada Allah, kemudian penuhi hatimu dengan Allah. Patuhilah kepada perintahNya, dan larikanlah dirimu dari laranganNya, supaya nafsu badaniahmu tidak memasuki hatimu, sesudah itu keluar, untuk membuang nafsu-nafsu badaniah dari hatimu, kau harus berjuang dan jangan mengalah kepadanya dalam keadaan bgaimanapun juga dan dalam tempo kapanpun juga. (Syekh Abdul Qodir al-Jaelani)

Ketahuilah bahwa sabar, jikalau dipandang dalam permasalahan seseorang yakni mirip kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jikalau kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak (Sayidina Ali bin Abi Thalib)

Kejahatan yang dibalas dengan kejahatan pula yakni sebuah akhlaq ular, dan kalau kebajikan dibalas dengan kejahatan itulah akhlaq buaya, kemudian bila kebajikan dibalas dengan kebajkan yakni akhlaq anjing, tetapi kalau kejahatan dibalas dengan kebajikan itulah akhlaq manusia. (Nasirin)

Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) sedangkan harta terhukum. Kalau harta itu akan berkurang apabila dibelanjakan, tetapi ilmu akan bertambah apabila dibelanjakan. (Sayidina Ali bin Abi Thalib)

Sabar mempunyai dua sisi, sisi yang satu yakni sabar, sisi yang lain yakni bersyukur kepada Allah. (Ibnu Mas’ud)

Takutlah kau akan perbuatan dosa di ketika sendirian, di ketika inilah saksimu yakni juga hakimmu. (Ali bin Abi Thalib)

Orang yang paling saya sukai yakni beliau yang menawarkan kesalahanku. (Umar bin Khattab)

Niat yakni ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jikalau niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk. (Imam An Nawawi)

Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan ihwal semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan ihwal segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi pesan yang tersirat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar. (Umar bin Kattab)

Dia yang membuat mata nyamuk yakni Dzat yang membuat matahari.(Bediuzzaman Said Nursi)

Penderitaan jiwa mengarahkan keburukan. Putus asa yakni sumber kesesatan; dan kegelapan hati, pangkal penderitaan jiwa.(Bediuzzaman Said Nursi)

Kebersamaan dalam suatu masyarakat menghasilkan ketenangan dalam segala acara masyarakat itu, sedangkan saling bermusuhan menjadikan seluruh acara itu mandeg. (Bediuzzaman Said Nursi)

Menghidupkan kembali agama berarti menghidupkan suatu bangsa. Hidupnya agama berarti cahaya kehidupan. (Bediuzzaman Said Nur)
Orang yang terkaya yakni orang yang mendapatkan pembagian (taqdir) dari Allah dengan senang hati. (Ali bin Husein)
Seseorang yang melihat kebaikan dalam banyak sekali hal berarti mempunyai pikiran yang baik. Dan seseorang yang mempunyai pikiran yang baik mendapatkan kenikmatan dari hidup.(Bediuzzaman Said Nur)

Pangkal dai semua kebaikan di dunia maupun di alam abadi yakni taqwa kepada Allah. (Abu Sualeman Addarani)

Barang siapa tidak dicoba dengan tragedi atau kesusahan, maka tidak ada sebuah kebahagiaan pun disisi Allah. (Adh-Dhahhak)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca juga :

Demikianlah Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna yang mudah-mudahan sesudah membaca warta ini anda mendapatkan pencerahan untuk berikir lebih jernih.

Mari menyebarkan (G+) warta ini pada sobat-sobat kita yang membutuhkan warta mirip ini biar sanggup menambah rujukan pandangan hidup yang lebih baik. Terima kasih atas kunjungan sobat.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com