Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 29 Maret 2019

Kata-Kata Bob Sadino Kata Inspiratif, Bijak Dan Motivasi

0

Kata Kata Bob Sadino -- Kata Kata Mutiara Bob Sadino, Kata Kata Bijak Bob Sadino, Kata Kata Indah Bob Sadino, Kata Kata Inspiratif Bob Sadino, Kata Kata Bob Sadino Mutiara Bijak & Motivasi, Kata-kata Motivasi Hidup Bob Sadino, Kata-kata Goblok Bob Sadino, Kata Kata Bob Sadino Tentang Kehidupan dan Cinta. Kata Kata Bermakna dari Bob Sadino.

Halo sobat semua, ketemu lagi. Kali ini aku ingin berbagi Kata Kata Bob Sadino "Kata-kata Mutiara, Indah, Bijak, Motivasi, Inspiratif". Mudah-mudahan kata-kata dari dia sanggup menambah semangat dan memberi pencerahan untuk kita semua. Mari dibaca sama-sama.

Kata Kata Bob Sadino Tentang Kehidupan dan Cinta Kata-kata Bob Sadino Kata Inspiratif, Bijak dan Motivasi

Pasti sudah tau kan dengan Bob Sadino. Bob Sadino ialah seorang pebisnis ternama di Indonesia. Selain itu, dia juga ialah seorang yang gemar menawarkan motivasi pada belum dewasa muda Indonesia.

Salah satu ciri khas yang begitu unik yang dimiliki oleh Bob Sadino ialah mengenakan kemeja lengan pendek dan celana pendek dalam kesehariannya.

Selanjutnya mari sedikit kita ulas perihal kelahiran dia dan nama aslinya. Bob Sadino mempunyai nama orisinil Bambang Mustari Sadino telah dilahirkan di Bandar Lampung pada 9 Maret 1933 dan sekarang dia telah meninggal di Jakarta pada usia yang ke 81 tahun pada tanggal 19 Januari 2015.

Banyak hal yang dia tinggalkan didunia ini, salah satunya kata-kata dia yang sangat berharga : kata-kata bijak, kata indah, kata mutiara, dan kata motivasi. Simaklah kata-kata yang ditinggalkan oleh Bob Sadino untuk kita semua.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Orang cerdik kebanyakan mikir, sehingga tak satupun yang jadi kenyataan. Orang goblok cuma punya satu wangsit dan itu jadi kenyataan.

Setiap bertemu dengan orang baru, aku selalu mengosongkan gelas aku terlebih dahulu

Ketika bekerja diluar negeri, uang aku banyak. tapi satu hal yang tidak aku dapatkan... KEBEBASAN!!!. Makanya aku menentukan jadi pengusaha

Bergayalah sesuai isi dompetmu. Yang beneran punya gak akan banyak bicara menyerupai mereka yang belaga sok punya

Setinggi apapun pangkat yang dimiliki, anda tetap seorang pagawai. Sekecil apapun perjuangan yang anda punya, anda ialah bos nya.

Kamu ini bangkit pagi, mandi, pamit kerja, pakai seragam, kaki dibungkus sepatu, berangkat pagi pulang sore, bayaran gak seberapa, kerja apa dikerjain??

Orang goblok itu enggap banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang cerdik kebanyakkan mikir, sehingga tidak pernah melangkah.

Banyak orang bertanya "Bisnis apa yang bagus?". Jawabnya : "Bisnis yang manis ialah bisnis yang dibuka, buka ditanya terus".

Banyak orang yang bilang kalau aku gila. Hingga karenanya mereka sanggup melihat kesuksesan aku alasannya ialah kegilaan saya.

Kalau mau berhasil, carilah kegagalan sebanyak-banyaknya

Berhentilah menciptakan rencana.!! melangkahlah.

Orang cerdik mencar ilmu keras untuk melamar pekerjaan. Orang ndeso itu berjuang keras untuk sukses semoga sanggup membayar pelamar kerja

Saya sudah menggoblokkan diri aku sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain

Saya jadi pengusaha buka alasannya ialah pintar, tapi alasannya ialah beruntung

Obat dan vitamin bukan jaminan hidup sehat. Jaga ucapan, jaga hari, istirahat cukup, makan dengan gizi seimbang dan olahraga yang teratur, itulah kunci hidup sehat.

Saya bisnis cari rugi, sehingga kalau aku rugi tetap semangat dan kalau untung maka bertambahlah syukur saya

Saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang aku miliki terkubur bersama aku dikala mati kelak

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Itulah beberapa kata-kata dari Bob Sadino "Kata-kata Mutiara, Indah, Bijak, Motivasi, Inspiratif" yang sanggup admin share untuk temen-temen semua.

Mudah-mudahan sesudah membaca kata-kata tersebut, kita semua mendapat wangsit baru, semangat baru, aliran baru, dan hal gres yang positif yang mempunyai kegunaan untuk kita..

Mari turut bagikan (G+1) kata-kata bermakna dari Bob Sadino ini pada teman-teman kita lainnya. Jangan lupa untuk like juga halaman web ini ya. Terima kasih dan hingga jumpa kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com